Tuesday, 29 November 2022 | 16:06 Wita

YBM BRILiaN-Laznas BMH Serahkan Armada Dakwah untuk  Dai Pendalaman Sulsel

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Mendukung kiprah para pendakwah di pedalaman, Yayasan Baitul Maal BRILiaN bersama Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah  (YBM BRILiaN-Laznas BMH) berkolaborasi menghadirkan armada dakwah untuk memudahkan mobilitas dai pedalaman menghantarkan hidayah kepada ummat.

Armada dakwah roda dua diserahkan oleh 
Abdul Chadjib Halik, Bendahara Pengurus BMH Pusat kepada Ustadz Alaudin Subandi  di Hotel Khass Makassar yang disaksikan oleh para pihak, Selasa (29/11/2022).

Ustadz Alaudin satu di antara dai yang bertugas di pedalaman Sulsel. Saat ini bermukim di Desa Bungadidi, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara. Selain mengurus Pondok Pesantren Al Azhar Bungadidi, juga aktif memberikan pencerahan keagamaan kepada masyarakat melalui majelis taklim dan khotbah.

Dakwah Ust Alauddin sempat terhambat karena motor satu-satunya yang ia miliki rusak para setelah mengalami kecelakaan, motornya terlindas truk begitu juga santri beliau yang mengendarai motor tersebut.

Kini dengan adanya motor bantuan dari YBM BRILiaN-Laznas BMH ia merasakan kebahagiaan, bahwa dakwah yang ia lakukan jauh dari perkotaan bukanlah ia lakukan sendiri namun ada peran pihak lain untuk memudahkan langkah dakwahnya.

“Semoga amanah dari YBM BRILiaN-BMH ini semakin memberikan kebermanfaatan dan menjadi berkah bagi para donatur. Tarima kasih,” ujarnya. (bas)



BACA JUGA