Sunday, 4 December 2022 | 06:19 Wita

MHU Travel Ekspansi ke Sulsel, Ajak DPW Hidayatullah Sinergi

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAKASSAR, HidayatullahSulsel.com — Pemilik agen perjalanan haji umrah PT Manasik Haji Umrah (MHU) Travel H Al Fitrah Piama berkunjung melakukan audiensi kepada pengurus DPW Hidayatullah Sulsel, Makassar, Jumat (2/12/2022).

Fitrah Piama diterima pengurus DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan dan Manajemen MHU PW Sulsel di kantor DPW Hidayatullah Sulsel, Jl Tamalanrea, BTP, Makassar.

Kedatangan Fitrah Piama sebagai silaturahim dan sosialisasi MHU kepada pengurus DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan bersama Manajemen MHU PW Sulsel.

Dalam pertemuan itu Fitrah berharap bisa mengembangkan MHU di Sulawesi Selatan dan bersinergi lewat jaringan Hidayatullah di Sulawesi Selatan.

“Travel MHU dapat bersinergi dengan kegiatan dakwah di Sulsel. Target kita 2030 telah memberangkatkan 1 juta jamaah. Fokus kita MHU pada kenyamanan dan layanan yang maksimal ke jama’ah,” jelasnya.

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan Ust Nasri Bohari memberikan sinyal positif untuk mengembangkan MHU di Sulsel melalui jaringan Hidayatullah.

“Peluang MPU sangat relevan jika itu disinergikan, para Da’i Hidayatullah yang menyampaikan risalah dakwahnya terkait keutamaan haji dan umrah kemudian MHU Travel memberikan layanan kepada jama’ah menuju Baitullah,” ujarnya.

MHU Travel menawarkan paket memberangkatkan jama’ah terlebih dahulu, setelah pulang baru bayar. Jamaah bisa berangkat umrah dulu bayarnya setelah pulang. Ada tiga cara pembayaran yang ditawarkan PT MHU Travel, cash, COD, dan skema pembayaran via Amitra Syariah (dicicil).

Direktur Perwakilan MHU SULSEL Ustadz Jabbar membuka pendaftaran agen untuk wilayah Sulawesi Selatan.

“Untuk wilayah Sulawesi Selatan sedikitnya agen yang dibutuhkan 100 orang, semoga dengan program sinergi antara MHU Travel dengan jaringan Hidayatullah ini menjadi asbab banyaknya jamaah di Sulawesi Selatan menginjakkan kakinya ke Baitullah dalam rangka beribadah kepada Allah.(Muhammad Erwin554)



BACA JUGA