Thursday, 8 December 2022 | 14:35 Wita

BMH Lutim Suport Pembangunan Rumah Guru Ponpes Hidayatullah Towuti

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Laznas BMH terus berupaya memberikan penguatan terhadap kiprah dan peran lembaga pendidikan dalam upaya melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan religius.

Jumat (8/12/2022), BMH kembali meninjau proyek pembangunan tanggul rumah guru di Desa Asuli Kecamatan Towuti, Luwu Timur.

“Alhamdulillah setelah menyelesaikan pembangunan 3 unit “Rumah Guru”. Sejatinya rumah ini sudah bisa digunakan oleh guru dan ustadz yang mengajar di pondok pesantren, namun karena kondisi jalan dan tanah yang rawan terkikis akibat hujan. Kita upayakan untuk membangun tanggul agar tanahnya tidak rawan,” ucap Ketua BMH Gerai Luwu Timur, Muammar.

Ia berharap Rumah Guru sudah bisa ditempati dan dinikmati pada Desember, akhir tahun ini. “Terimakasih kepada seluruh sahabat muzakki BMH yang memberikan bantuannya, melalui program sedekah jariyah Rumah Guru ini, sekarang kami bisa lebih tenang dan para guru/ustadz tidak sudah bisa lebih nyaman tinggal di rumah yang layak. Kepada para donatur semoga Allah berkahi hidup dan urusannya dunia dan akhirat,” ujar pengurus pesantren Hidayatullah Towuti, Mardi.(td/*)



BACA JUGA