Friday, 9 December 2022 | 02:25 Wita

TKIT Ya Bunayya Hidayatullah Parepare Tuan Rumah Silaturrahim IGTKI se-Bacukiki Barat

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Se-Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, menggelar pertemuan rutin bulanan bertempat di gedung TKIT Ya Bunayya Yayasan Pesantren Hidayatullah Parepare, Rabu (7/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap pengurus IGTKI Kecamatan Bacukiki Barat, pengawas, kepala sekolah dan guru TK.

Pertemuan ini sebagai wadah untuk menyampaikan berbagai informasi untuk para guru TK, saling sharing permasalahan yang ada, agar seluruh anggota IGTK saling bersinergi dan tetap menjaga kekompakan untuk kemajuan pendidikan di tingkat taman kanan-kanak khususnya di wilayah Bacukiki Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengawas Diknas Parepare
Hj Djamilah P SPd MPd. Ia memberikan penguatan agar senantiasa ada perbaikan pada kinerja guru di sekolah baik administrasi maupun kedisipilinan, serta mengevaluasi pengisian penilaian kinerja guru dan kepala sekolah.

“Diharapkan kepada semua pendidik AUD khususnya di Kecamatan Bacukiki Barat tetap mengutamakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai guru dan disiplin. Serta senantiasa mengutamakan tugasnya dari kepentingan pribadinya disaat hari sekolah,” harapnya.

Selain itu beberapa hal yang menjadi perhatiannya agar setiap anggota IGTKI aktif dalam mengikuti pertemuan rutin dan kegiatan gugus untuk belajar bersama.

Pada kesempatan yang sama Ketua IGTKI Bacukiki Barat Hj. Agustina mengapresiasi kesiapan TKIT Yaa Bunayya Hidayatullah untuk menjadi tuan rumah pertemuan rutin kali ini, sebab sebelumnya pernah tidak siap dikarenakan kondisi bangunan yang bisa membuat was-was dengan adanya pohon besar tepat di area bangunan sekolah.

“TK Yaa Bunayya janganmi lagi menolak kalau dijadikan tuan rumah untuk pertemuan karena gedungnya sudah bagus,” ujarnya.

Kepala Sekolah TKIT Yaa Bunayya, Susilawati SPd merasa bersyukur atas adanya perbaikan gedung TK di tahun ajaran baru kemarin.

“Alhamdulillah, pertemuan ini berjalan lancar, atas partisipasi berbagai pihak, semoga kekurangan yang ada hari ini bisa lebih baik untuk kedepannya.” harapnya.(Sahlah al-Ghumaishaa’)



BACA JUGA