Thursday, 15 December 2022 | 19:50 Wita

Towuti Tuan Rumah Rakerwil Hidayatullah Sulsel

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Hidayatullah Towuti, Luwu Timur (Lutim) akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sulsel yang akan berlangsung di Sorowako pada 6-8 Januari 2023 mendatang.

Keputusan itu disampaikan DPP Hidayatullah pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hidayatullah yang berlangsung di gedung dakwah Hidayatullah pusat pada 10 Desember 2022 di Jakarta.

Dalam gelaran Rakerwil Hidayatullah Sulsel ini, akan hadir peserta dari unsur pengurus DPD dan Kampus Madya Hidayatullah dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel untuk mengikuti rangkaian kegiatan di Sorowako.

Dalam upaya untuk memaksimalkan kegiatan tersebut, beberapa persiapan juga telah dilakukan oleh DPD dan pengurus Yayasan Kampus Madya Hidayatullah Towuti, untuk menyambut tamu-tamu dari daerah nantinya.

Sekretaris DPW sekaligus Badan Pembina Hidayatullah Towuti, Ustadz Sumariadi, menekankan agar kegiatan diharapkan bisa berjalan sukses sehingga segala unsur diupayakan untuk bisa terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.

“Pelaksanaan Rakerwil Hidayatullah Sulsel di Sorowako ini harus dipersiapkan dengan matang, termasuk melibatkan pemerintah, managemen perusahaan serta tokoh-tokoh masyarakat sekitar, sehingga nantinya kita menjadi tuan rumah yang dapat menyelenggarakan acara tersebut dengan sukses,” ujarnya.

Lebih jauh, Ustadz Sumariadi yang juga pendamping DPD Lutim ini menyampaikan bahwa tema yang diusung masih sama dengan tema tahun lalu, sejalan juga dengan tema Munas Hidayatullah yang sudah dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta belum lama ini.

“Topik yang akan dibahas di Rakerwil nanti masih sama dengan tahun lalu, termasuk tema yang sama pada munas kemarin, yakni “Konsolidasi Jati diri, Organisasi dan Wawasan, Menuju Terwujudnya, Standarisasi Sentralisa, dan Integrasi Sistemik.” lanjut Ustad Sumariadi menjelaskan.

Tidak hanya itu, bahwa dalam pelaksanaan rakerwil ini nantinya, pembahasan tidak hanya tentang kegiatan utamanya, namun tentang bagaimana ukhuwah itu semakin terjalin harmonis. termasuk semakin meningkatnya produktifitas kerja selepas rakerwil tersebut selesai.

“Yaa.. Kita berharap bisa jadi tuan rumah yang baik dan berbeda dari daerah yang lain, serta diharapkan persaudaran kita semakin baik sehingga kegiatan muswil tahun ini selalu diingat oleh peserta yang hadir. kemudian setelah kegiatan selesai produktifitas kerja parapeserta bisa semakin meningkat dengan baik,” pungkas Ustadz Sumariadi. (Ridwan Gagah)