Thursday, 15 December 2022 | 06:22 Wita

Yayasan Al Islam Hidayatullah Makassar Bangun Asrama Tahfizh

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAKASSAR, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Al Islam Hidayatullah Makassar memulai pembangunan asrama tahfidz boarding untuk jenjang SMP SMA, Rabu (14/12/2022).

Asrama tahfidz beralamat di BTP Blok AE 194 Makassar. Kemudian akan dilanjutkan dengan sloof untuk mengikat pondasi dan tiang canal C dan akan didinding dengan klasiboard kemudian diatapi dengan spandek.

Ketua pembangunan Ustadz Munir Salahuddin menuturkan bahwa pembangun asrama santri ini memakan waktu kira-kira satu bulan dengan anggaran sekitar Rp 49.700.000.

“Sebenarnya sudah lama kami ingin buka pesantren tahfidz Al Qur’an di tempat ini namun kami terkendala  pada ruangan atau asrama untuk menampung anak-anak kaum muslimin yang ingin menitipkan anaknya untuk dibina dan didik disini,” jelasnya.

Tahun ini kami sebagai pengurus, urainya, berikhtiar untuk memulai pembangunan asrama tahfidz ini dengan mengharap pertolongan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala kemudian juga ukuran tangan dan bantuan kaum muslimin untuk memudahkan proses pembangunan Asrama ini.(rls)

Kami mengajak kaum muslimin yang ingin membantu dengan menghubungi ust Munir Salahuddn dengan no kontak 085218801132 atau bisa mengirim ke rek Bank BSI Makassar No rek7193936764 an Yayasan Al Islam Makassar



BACA JUGA