Tuesday, 27 December 2022 | 17:59 Wita

Menjelang Akhir Tahun, BMH Maros Gelar Khitan Berkah

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah ( LAZ BMH ) Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Khitan Berkah Massal, Senin (12/26/2022).

Khitanan tersebut dilaksanakan di Fatmawati Medical Clinic, Maros, diikuti siswa-siswa SD dan santri binaan BMH di Batangase Maros

“Alhamdulillah untuk program insidentil seperti khitan berkah, waktunya singkat dan sekali, tapi manfaatnya seumur hidup. Kegiatan ini kolaborasi dengan Fatmawati Medical Clinic, Zazil Bakery, YBM PLN, dan para donatur, sehingga dapat terlaksana dengan baik,” tutur Ketua BMH Gerai Maros, Fatahillah.

Mewakili pihak Fatmawati Clinik, Dokter Akbar mengaku sangat bahagia dan menyambut baik program BMH, insyaAllah kedepannya siap untuk terus bersama melayani dan peduli kebutuhan masyarakat dalam hal khitan berkah

Daus santri Hidayatullah Batangase salah seorang peserta khitan menuturkan kebahagiaannya. Selain tempatnya ber AC, layanan para dokter sangat Prima, juga mendapatkan bingkisan parcel, uang, peci, sarung, dan Snack roti zazil.(rls)



BACA JUGA