Friday, 6 January 2023 | 15:10 Wita

Bupati Luwu Timur Buka Rakerwil Hidayatullah Sulsel di Towuti

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman MPd membuka rapat kerja wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sulawesi Selatan di Ponpes Hidayatullah Towuti, Jum’at, (6/1/2023).

H Budiman mengaku bangga bisa hadir dalam acara Rakerwil Hidayatullah Sulsel, apalagi mendapat kehormatan membuka acara yang dihadiri oleh pengurus DPD dan Kampus Madya se-Sulsel.

“Sebagai pelayan ummat, tentu bertatap muka dengan pengurus Hidayatullah yang datang dari berbagai daerah di Sulsel ini membuat bangga dan terhormat apalagi diberikan kesempatan membuka acara besar ini,” katanya.

Lebih jauh ia menyampaikan bahwa kehadiran Hidayatullah di tengah-tengah masyarakat benar-benar telah memberikan kontribusi yang baik terutama dalam bidang pengembangan Sumber Daya Manusi (SDM)

“Banyak kebaikan yang kita dapat dengan hadirnya Hidayatullah di Luwu Timur ini, kami bersyukur hadirnya Hidayatullah cukup membantu dalam pengembangan SDM,” terang H Budiman.

Ia berjanji akan membantu Hidayatullah untuk kepentingan ummat terutama yang sejalan dengan program pemerintah daerah.

“InsyaAllah Pemerintah Daerah akan senantiasa siap membantu Hidayatullah dan kami senang bisa bekerjasama. yang penting program yang dibutuhkan sejalan dengan pemerintah dan tentu bantuan itu harus mengikuti prosedur yang ada,” terangnya.

Ia berharap semoga dalam Rakerwil yang akan berlangsung selama tiga hari ini, dapat melahirkan langkah-langkah strategis termasuk kolaborasi antara pemerintah dan Hidayatullah dalam meningkatkan nilai-nilai agama di Luwu Timur khususnya dan Sulsel.

“Kita semua berharap, semoga kegiatan Rakerwil ini dapat menjadi sebuah langkah strategis bagi pemerintah dan para tokoh agama untuk merumuskan berbagai hal dan gagasan-gagasan dalam rangka meningkatkan nilai-nilai agama di Luwu Timur yang kita cintai ini,” harapnya.(Ridwan Gagah)



BACA JUGA