Friday, 6 January 2023 | 16:55 Wita

Momentum Rakerwil Hidayatullah Sulsel, Rumah Guru Ponpes Towuti Diresmikan

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) telah menyelesaikan pembangunan tiga rumah guru di lingkungan Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti, Luwu Timur.

Rumah berukuran 7×8 meter tersebut memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga.

Peresmian penggunaan rumah guru tersebut menjadi bagian dari kegiatan pembukaan rapat kerja wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sulsel, oleh Bupati Luwu Timur Dra H Budiman MPd, Jumat (6/1/2023).

Hadir pula pada persemian itu Kabid Ekonomi DPP Hidayatullah, Wahyu Rahman.  Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah  Sulsel,  Ust Dra Nasri Bohari MPd serta pengurus daerah Hidayatullah se-Sulsel.

H Budiman sebelumnya membuka kegiatan Rakerwil sekaligus melakukan pemotongan pita sebagai penanda penggunaan rumah guru di lingkungan pondok pesantren Hidayatullah Towuti.

Kegiatan tersebut juga disaksikan anggota DPRD Luwu Timur, Usman Sadik, Abduh, dan Heryanti Harun.

Ketua Laznas BMH Sulsel, Kadir mengatakan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh lembaganya merupakan kolaborasi dari berbagai pihak, “Terimakasih kepada para donatur yang telah berkontribusi bagi peningkatan fasilitas di lingkungan pesantren, ” ujarnya.

Lebih lanjut Kadir menyampaikan di tahun ini BMH juga akan melaksanakan beberapa program keumatan, di antaranya pembangunan asrama santri putra.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat datang ke kantor Laznas BMH Luwu Timur Jl. Incoiro No.2, Nekkel, Kec. Nuha, Kabupaten Luwu Timur,  WA/HP +62 822-9156-7327. (bas/*)



BACA JUGA