Saturday, 7 January 2023 | 18:14 Wita

Rakerwil dan Mabit

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Oleh: Fatahillah Al Ayubi, Bendahara DPD Hidayatullah Maros

HidayatullahSulsel.com — Rapat kerja wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sulsel yang mengusung Tema “Konsolidasi jati diri, organisasi dan wawasan menuju terwujudnya standarisasi, sentralisasi dan integrasi sistemik saat ini berlangsung di Pesantren Hidayatullah Towuti.

Rakerwil juga menjadi momentum untuk terus menajamkan Gerakan Mabit (malam bina iman taqwa). DPD Hidayatullah Maros membawa salah satu imam Masjid Hidayatullah Maros Kampus III untuk hal itu.

Ustadz Halil putra Flores berumur 16 tahun, ia menjadi imam shalat malam, mengimami para peserta Rakerwil.

Mabit merupakan sebagai wujud konsolidasi jati diri Hidayatullah yang hidup dan menghidupkan, qiyamullail sebagai syarat utama meraih kemenangan dalam menjalankan hasil Rakerwil

Sumber kekuatan Rakerwil ada pada qiyamullail, segala energi keilmuan, ide yang brilian, dan program-program andalan masing-masing departemen telah merencanakan akan menjadi daya kekuatan bersama bila Allah menolong kita.

Maka qiyamullail harus menjadi prioritas utama dan pertama agar pertolongan Allah terus menerus membersamai setiap arah langkah mengelola, merawat gerakan membangun gerakan peradaban Islam.(*)



BACA JUGA