Sunday, 8 January 2023 | 13:26 Wita

Laznas BMH Terima Penghargaan dari Kemenag Sulsel

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) menerima penghargaan dari kementerian Agama sebagai Lembaga Pengelola Zakat Patuh Syariah yang diserahkan langsung Kakanwil Kemenag Sulsel H. Haeroni didampingi Kabid Penaizawa Kemenag Sulsel Dr H Abdul Gaffar SAg MA, Sabtu (7/1/2023).

Khaeroni menyampaikan “Kegiatan ini tidak hanya untuk prestasi semata, tetap yang menjadi inti adalah silaturrahim antar seluruh elemen umat beragama. ”

Giat dengan tema “Kerukunan Ummat untuk Indonesia Hebat”  pada malam puncak Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77 juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng H. Sahabuddin.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Perwakilan Laznas BMH Sulawesi Selatan, Kadir, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Agama. Hal tersebut menjadi motivasi agar lembaganya terus menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Pencapaian ini tentu berkat konstribusi semua pihak. Terimakasih, kepada Kementerian Agama. Selamat atas terlaksananya Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77,” pungkas Kadir.(bas/*)



BACA JUGA