Monday, 9 January 2023 | 15:45 Wita

DPD Hidayatullah Luwu dan Maros Raih Penghargaan di Ajang Rakerwil

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Jelang penutupan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sulsel di Pesantren Hidayatullah Towuti Luwu Timur, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel menggelar pembagian hadiah dan piagam penghargaan yang diperuntukkan bagi sejumlah DPD Hidayatullah yang dinilai berprestasi. Ahad, (8/1/2023).

Dewan Pengurus Daerah (DPD) yang meraih dua piagam penghargaan adalah DPD Hidayatullah Kabupaten Luwu dan Maros. DPD Luwu meraih penghargaan dengan Kategori Penerapan PO Terbaik 2022 dan Penghargaan berkategori Administrasi Keuangan terbaik.

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua DPD Hidayatullah Luwu, Ustadz Hamzah Sultan. Penghargaan bagi DPD Maros juga diterima oleh Ketua DPD Hidayatullah Maros Drs Muhammad Kaisar untuk Kategori Tata Kelola Keuangan.

Kepada reporter hidayatullahsulsel.com, Hamzah menuturkan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Pengurus Daerah Hidayatullah.

“Terimakasih kepada teman-teman pengurus DPD Hidayatullah Luwu. Utamanya kepada Pak Asri Bahruddin sebagai bendahara atas kinerjanya yang luar biasa di tahun 2022. Sehingga DPW Hidayatullah Sulsel memberikan penghargaan ini. Tentu selayaknya kita bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas nikmat yang diberikannya ini.” Kata ustadz Hamzah.

Di samping itu, pria kelahiran Bone itu juga menyebut bahwa, pada dasarnya semua teman-teman pengurus daerah yang bertebaran di berbagai kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan, bisa mendapatkan prestasi yang serupa atau bahkan bisa lebih baik. Menurut Hamzah, kuncinya ada pada mindset berpikir.

“Teman-teman pengurus daerah itu bisa semua ji sebenarnya. Asalkan punya mindset dan bagaimana mengelolah mindset tersebut,” tutur Hamzah.

Rakerwil Hidayatullah Sulsel akhirnya bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Kebangkitan pendidikan serta kemandirian perekonomian merupakan fokus utama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel. Ian Kassa

Pada tanggal 8 Januari 2023 berlangsung penyerahan penghargaan di acara penutupan rangkaian acara Rapat Kerja Wilayah Hidayatullah Sulsel bertempat di kampus Madya Ponpes Hidayatullah Sorowako.(ian kassa/*)



BACA JUGA