Friday, 13 January 2023 | 18:05 Wita

Hidayatullah Toraja Utara Ekspansi Dakwah Melalui Majelis Qur’an dan Pembinaan Ummat

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

TORUT, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Toraja Utara (Torut) gencar melakukan ekspansi dakwah melalui program Majelis Quran dan Pembinaan Masyarakat.

Akhir pekan ini, Jumat (13/1/2023), Ketua dan Sekretaris DPD Hidayatullah Toraja Utara, menggelar Majelis Qur’an dan Pembinaan Masyarakat melalui pengajian umum.

Ketua DPD Hidayatullah Toraja Utara, Ust Iksan menyelenggarakan majelis Qur’an, mengajak para sopir sitor. “Walaupun yang datang baru 2 orang, namun semangat mereka untuk belajar ngaji sungguh luar biasa,” ujar Ust Iksan.

Ia berharap, semoga Jumat depan pesertanya bertambah dan terus bertambah. “Rencananya beberapa dari mereka juga akan bergabung pekan depan untuk belajar ngaji,” tambahnya.

Di tempat terpisah, sekretaris DPD Hidayatullah Toraja Utara, Ust Sudirman Rupa’ juga melakukan pembinaan masyarakat melalui pendekatan pengajian umum.

Pengajian yang dilaksanakan di Rante Bua Garoang, dihadiri oleh KUA setempat dan warga masyarakat.

“Walaupun acaranya bukan di tempat mewah, hanya di bawah tenda beralaskan kardus, tidak menghalangi semangat masyarakat untuk hadir di pengajian tersebut,” tutur Sudirman.(Burhan)



BACA JUGA