Friday, 20 January 2023 | 17:55 Wita

Pengurus DPD Hidayatullah Pangkep Silaturahim Bersama Kakan Kemenag Pangkep

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kantor Kementrian Agama Pangkep dalam rangka untuk meningkatkan soliditas melalui silaturahim, Jumat (20/1/2023).

Silaturahmi ini juga dilakukan dalam rangka mengundang Kakan Kemenag Pangkep dalam acara Pembukaan Rakerda DPD Hidayatullah Pangkep sekaligus memperkenalkan tenaga dai baru yang baru bergabung di Hidayatullah Pangkep.

“Silaturahmi dilakukan dalam rangka menguatkan ukhuwah, kebersamaan, sinergitas dalam bekerja demi terciptanya Pangkep yang religus serta sekaligus memperkenalkan Dai baru yang akan memperkuat dakwah di Balocci,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Pangkep Ust Kardin.

Kakan Kemenag Pangkep H. Muhammad Nur Halik menyampaikan, InsyaAllah akan hadir acara Pembukaan Rakerda Hidayatullah Pangkep, yang akan dilaksanakan di Ruang Meeting Bubur Ocha Sabtu mendatang (28/1/2023).

“Alhamdulillah, InsyaAllah kita akan menghadiri Pembukaan Rakerda DPD Hidayatullah Pangkep ini karena Hidayatullah ini tidak asing bagi saya ada history sejarah bersama Hidayatullah di Papua,” tuturnya.(rls)

*) Untuk dukungan dan informasi tentang pembangunan Rumah Hidayatullah Balocci dapat menghubungi 082301999854 Ust. Karding. Rekening BSI BSI 7213310717 Ponpes Hidayatullah Pangkep



BACA JUGA