Wednesday, 25 January 2023 | 11:18 Wita

Hidayatullah Soppeng Kuatkan 3 Program ini pada 2023

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

SOPPENG, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Soppeng menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di kampus Pesantren Putri Hidayatullah Salaonro Soppeng, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur pengurus DPW, DPD dan organisasi pendukung Muslimat Hidayatullah.

Rakerda kali ini dihadiri dua perwakilan dari unsur pengurus DPW sebagai pendamping Rakerda, Ketua Departemen Pendidikan Ust H Dwi Subagyo dan Ketua Departemen Perkaderan dan Kepesantrenan Ust H Nasrullah Alwi Lc.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Hidayatullah Soppeng H Muhammad Arif mengungkapkan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih oleh santri-santri Hidayatullah Salaonro di bidang tilawah dan tahfizh Qur’an pada tingkat kabupaten dan propinsi semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga dan unit pendidikan Hidayatullah di Soppeng.

“Dengan tingginya animo masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di Pesantren Hidayatullah Salaonro maka pada momen Rakerda 2023 ini, pengurus DPD Hidayatullah Soppeng bertekad untuk meningkatkan mutu layanan pendidikan, dakwah dan ekonomi,” tegasnya.

Hal ini juga, jelasnya, sejalan dengan komitmen DPW Hidayatullah Sulsel untuk menjadikan tahun 2023 sebagai tahun kebangkitan pendidikan dan kemandirian ekonomi ummat.

Ust Muhammad Arif yang juga Pimpinan Pesantren Hidayatullah Salaonro mengharapkan dengan penguatan program program pendidikan, dakwah dan ekonomi akan memberikan daya dukung untuk mewujudkan Pesantren Hidayatullah Salaonro sebagai pesantren tahfiz yang unggul dan dimininati.(dwi)



BACA JUGA