Friday, 27 January 2023 | 18:07 Wita

Rakerda DPD Hidayatullah Maros Dihadiri Pemimpin Umum KH Abdurahman Muhammad

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurahman Muhammad menyempatkan singgah di kampus Hidayatullah Tanralili, Maros, Jumat (27/1/2023).

Kehadirannya tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Hidayatullah Maros.

“Kado khusus untuk DPD Hidayatullah Maros karena Rakerda dihadiri langsung oleh bapak Pemimpin Umum dan juga instruktur nasional KH Ahkam Sumadiyana,” ujar Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muhammad Kaisar.

Pemimpin Umum berkesempatan memberikan spirit perjuangan setelah shalat Jumat. “Kita sebagai kader harus senantiasa menghadirkan spirit sai dan jangan berhenti bergerak agar muncul air zamzam dalam perjuangan,” ujarnya.

Rakerda DPD Hidayatullah Maros mengangkat tema “Konsolidasi jatidiri organisasi dan wawasan menuju stndarisasi sentralisasi dan integrasi sistemik”.


Ust Kaisar berharap di tahun 2023 Hidayatullah. Maros tetap akan fokus ke tarbiyah dan dakwah Quran di masyarakat dan akan mengedukasi masyarakat untuk program wakaf untuk pendidikan dan ekonomi ummat.

“Pengurus akan lebih serius menggarap wakaf langsung berupa pembangunan masjid dan wakaf uang untuk membiayai beasiswa santri duafa,” tambahnya.(rls/*)



BACA JUGA