Sunday, 29 January 2023 | 13:15 Wita

DPD Hidayatullah Pangkep Fokuskan Penuntasan Rumah Al-Qur’an Balocci

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

PANGKEP Hidayatullah.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di meeting roon Bubur Ocha, Jl.Basuki Rahmat Samping Kantor Bupati Pangkep, Sabtu (28/1/2023), menetapkan program penuntasan pembangunan Rumah Al-Qur’an Hidayatullah Balocci.

“Alhamdulillah, rapat kerja daerah tahun ini kami dari pengurus sudah sepakat akan menuntaskan Rumah Al-Qur’an Hidayatullah Balocci ini agar menjadi rujukan bagi masyarakat agar bisa lebih dalam mengenal Islam,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Pangkep Ust Karding.

Pihaknya juga optimis akan optimalnya peran Rumah Quran karena hadirnya tenaga dai baru yang dikirim oleh DPW untuk membantu menguatkan tarbiyah dan dakwah di Hidayatullah Pangkep.

Ustadz Arjun petugas yang baru dikirim ke Hidayatullah Pangkep oleh DPW menyatakan, rumah Al-Qur’an ini sangat strategis untuk pendidikan dan dakwah, apalagi dekat jalan poros Balocci.

“Saya sangat setuju, jika program DPD Hidayatullah Pangkep yang menjadi prihatian adalah Rumah Al-Qur’an, karena ini adalah program nasional dan dekat dengan jalan raya,” jelasnya.(rls/*)

*) Untuk dukungan dan informasi tentang pembangunan Rumah Hidayatullah Balocci dapat menghubungi 082301999854 Ust. Karding. Rekening BSI BSI 7213310717 Ponpes Hidayatullah Pangkep



BACA JUGA