Monday, 30 January 2023 | 11:20 Wita

Yayasan Al-Hijrah Hidayatullah Masamba Tebar Quran bagi Muallaf

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MASAMBA, HidayatullahSulsel. com — Yayasan Al-Hijrah Kampus Madya Hidayatullah Masamba menggelar raker yayasan 2023 di kampus II Hidayatullah Uraso dengan menghadirkan pewakaf dan aparat pemerintah setempat, Senin (30/1/2023).

Raker yayasan tersebut dihadiri oleh Badan Pembina, Ust Ahkam Sumadiana, Ust Muh. Kaisar dan ust Reskyaman. Hadir pula badan pengawas Ust Muh Rasyid. Sementara turut membersamai Pewakaf, H Diman Tantu.

Ketua Yayasan Al-Hijrah Kampus Madya Hidayatullah Masamba, Ust M Abd Wahab, berharap partisipasi pemerintah lebih khusus aparat dan masyarakat desa untuk sama-sama mendukung program keummatan di pesantren,

“Insya Allah ada timbal balik yang akan kami berikan untuk masyarakat sekitar dengan pembinaan-pembinaan terutama pembinaan Al-Qur’an,” jelasnya.

Perwakilan aparat desa menyampaikan bahwa di 2023 akan dibangun akses jalan di kampus II Uraso. Sementara Pewakaf H. Diman Tantu, mengupayakan pengadaan mesin air untuk santri dan berniat untuk membangun masjid.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Al-Qur’an kepada para muallaf yang berada di sekitaran kec. Mappedeceng.(kaisar)

*) Untuk mendukung program keummatan Yayasan Al Hijrah dapat disalurkan melalui rekening BRI 064101026423503 An. Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba.



BACA JUGA