Friday, 3 February 2023 | 13:22 Wita

Ngaji dan Doa Bersama, Cara Santri Ponpes Hidayatullah Balocci Peringati Hari Jadi Pangkep

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep mengaji dan doa bersama di masjid Muhammad Al-Fatih, Jumat (03/02/23).

Mengaji dan doa bersama digelar dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pangkep ke-63 tahun.

Ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Ust Karding menyatakan, mengaji dan doa bersama ini adalah menindak lanjuti penyampaian bupati melalui Kepala PD. Pondok Pesantren Pangkep Anwar TSAg.

Seluruh 14 pondok pesantren di Pangkep diimbau untuk mengaji dan doa bersama untuk hari jadi Kabupaten Pangkep.

Pondok pesantren di Pangkep diantaranya, Pontren Ashshithal Mustaqim DDI Baru-Baru tanga, ponpes Al-Busya Pangkep, ponpes Syaikh Zainuddin NW Malaka, Ponpes Putri IMMIM dan ponpes Daarul Muttaqiin Lokkasaile dan yang lainnya

Melalui mengaji dan doa untuk Pangkep semakin maju dan lebih baik kedepannya.

“Kegiatan yang kita lakukan ini, sebagai ikhtiar semoga Pangkep semakin maju dan Pangkep semakin hebat. Dan semakin menambah berkah pemerintahan Kabupaten pangkep,” katanya.

Mengaji dan doa dipimpin oleh Ustadz Andi Amri. Dihadiri oleh Ketua yayasan dan seluruh staf dan santri Hidayatullah Pangkep.

Andi Amri menyampaikan semoga Pemkab Pangkep bisa semakin mendukung lahirnyan santri hafidz Al-Qur’an sebagaimana juga bagian dari programnya yaitu Pangkep religius.

“Kami berharap pemerintah tetap memberikan dukungan sektor pendidikan. Dengan program bantuan pendidikan bagi anak-anak santri Pangkep yang melanjutkan pendidikan pada perguruan tinggi,” harapnya. (Abu Wildan)



BACA JUGA