Tuesday, 7 February 2023 | 20:48 Wita

Rapat Pleno DPW Hidayatullah Sulsel Bersama DMW. Evaluasi Kinerja dan Transformasi Jatidiri

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAKASSAR, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan mengadakan rapat pleno Februari di kantor DPW, BTP Tamalanrea, Makassar, Selasa 16 Rajab 1444 H (7/2/2023) .

Rapat dihadiri seluruh pengurus DPW Hidayatullah Sulsel, dipimpin langsung Ketua DPW Ust Drs Nasri Bohari MPd juga dibersamai Ketua Dewan Murobbi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sulsel KH Abdul Majid MA.

Rapat pleno tersebut, jelas Sekretaris DPW Ust Sumariadi untuk membahas implementasi program kerja DPW Hidayatullah Sulsel 2023 hasil Rakerwil bulan lalu di Luwu Timur.

“Sekaligus untuk memberikan contoh yang baik kepada DPD-DPD agar serius dalam bermusyawarah dan optimalisasi pendampingan di DPD-DPD melalui analisis dan kajian terhadap problematika dan dinamika yang terjadi,” jelasnya.

Sedangkan kehadiran Ketua DMW dalam rapat tersebut, tambahnya, untuk memastikan optimalnya transformasi jatidiri Hidayatullah kepada para pengurus.

Ust Nasri menyampaikan 2023 adalah tahun pertengahan periode kepengurusan DPW Hidayatullah Sulsel periode ini, maka perlu mengidentifikasi mencapaian kinerja.

“Maka dari itu, pengurus perlu memperhatikan beberapa hal, mulai dari program kerja harus ditingkatkan dengan mengacu pada hasil asesmen DPP. Kedua, pengurus mengusahakan diri untuk berkantor dan saling mendoakan, terutama kepada pemimpin dan yang dipimpin (tim),” urainya.

Sementara itu, KH Abdul Majid mereview taujih Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad tentang Al-Qur’an pada Rakernas Dewan Murobbi Tahun 2023 di menara Al-Qur’an, Solo.

“Kita perlu dekat dengan Al-Qur’an karena Al-Qur’an adalah mukjizat. Kader yang terlibat dalam kepengurusan perlu untuk menonjolkan sikap al-wala wal bara, tambahnya.(sumariadi)



BACA JUGA