Thursday, 9 February 2023 | 17:36 Wita

Hidayatullah Torut Tinjau Lokasi Pembangunan Ponpes. Dekat Kawasan Lapangan Tembak Kodim Tator

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

TORUT, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Toraja Utara melakukan survei lokasi pondok pesantren di Dusun Karangan Desa Sumalu Kecamatan Rantebua, Toraja Utara (Torut), Rabu (8/2/2023).

Lokasi bakal pembangunan Ponpes Hidayatullah Torut tersebut, menurut Ketua DPD Hidayatullah Torut Ust Ikhsan Saleh berada di dekat kawasan lapangan tembak Kodim 1414 Tator.

Kunjungan survei itu dilakukan pengurus DPD Hidayatullah Torut, pendamping Hidayatullah kawasan Toraja ust Burhanuddin dan Sekertaris DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Sumariadi serta Ketua DPD hidayatullah Tator ust Aziz Ibnu Basyir SH.

Kunjungan ini, kata Ust Iksan, sebagai bentuk keseriusan DPD Hidayatullah Torut dalam upaya mewujudkan keberadaan pondok pesantren di Torut.

Hal ini juga yang diharapkan oleh pewakaf tanah H Hafiz bahwa dia mencita-citakan di tempat ini nantinya akan menjadi pusat pendidikan Islam mulai dari tingkat SD sampai SMA.

“Untuk itu kami mengajak ummat yang ingin membantu program dakwah Hidayatullah Torut melalui BRI rek 4941 01 033538 53 7 DPD Hidayatullah Toraja Utara,” ajaknya.(rls/*)



BACA JUGA