Monday, 13 February 2023 | 16:42 Wita

Pengurus Masjid Ar Rasyif Kodim Tator Kunjungi RQH Murad Husain dan Apresiasi Perjuangan Dai Hidayatullah

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

TORUT, HidayatullahSulsel.com — Pengurus Masjid  Ar Rahman Ar Rasyif Kodim 1414 Tanah Toraja mengunjungi Rumah Quran Hidayatullah (RQH) Murad Husain, Toraja Utara (Torut), Sabtu (11/11/2023)

Kunjungan tersebut dipimpin Ustadz Muhammad Agus  bersama istri dan beberapa orangtua/walisantri TPA Tahfiz Al Furqon Kodim 1414 Tator. TPA Al Furqon merupakaan binaan Pengurus RQ Hidayatullah Torut.

Silaturahim tersebut juga untuk melihat kondisi Ketua DPD Hidayatullah Torut Ustad Ikhsan pasca mengalami musibah kecelakaan beberapa waktu lalu.

Ustdz Agus yang juga imam masjid Kodim ini menasehatkan pentingnya kesabaran dalam perjuangan dakwah. Ia juga mengapresiasi perjuangan dakwah para dai Hidayatullah khususnya di Toraja.

“Ust Ikhsan setiap hari pulang pergi mengajar anak-anak dari Sa’dan ke masjid Kodim di Rantepao. Itu jarak yang jauh bagi kami, luar biasa kesabaran para dai Hidayatullah,” ujarnya.

Ustad Ikhsan menjelaskan berjuang dalam dakwah memang butuh pengorbanan baik itu fisik atau pun materi, hal ini telah dibuktikan oleh para kader perintis awal dakwah Hidayatullah.

“Kader perintis awal Hidayatullah dikirim berdakwah ke berbagai penjuru Nusantara tanpa dibekali apa-apa tapi hasilnya bisa sukses merintis pendirian pesantren di tempat tugas mereka hanya dgn modal niat Lillahi taala,” tuturnya.(rls/*)

*) Kami mengajak ummat yang ingin membantu program dakwah Hidayatullah Torut melalui BRI rek 4941 01 033538 53 7 DPD Hidayatullah Toraja Utara



BACA JUGA