Thursday, 23 February 2023 | 17:57 Wita

Dihadiri Ust Aziz, Pembangunan Masjid Hidayatullah Mahalona Dimulai

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Anggota Dewan Pertimbangan Hidayatullah Dr Ir KH Abd Azis Qahhar Muzakkar MSi menyampaikan tausiyah Tabligh Akbar dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Muhajiri Ponpes Hidayatullah Tole, Luwu Timur, Sabtu (18/2/2023).

Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Luwu Timur H Usman Sadik dan Ketua Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sulsel Ir KH Abd Majid MA.

KH Abd Aziz mengaku hadir khusus dari Jakarta sebagai apresiasi atas perjuangan dai tangguh Hidayatullah khususnya Ketua DPC Hidayatullah Mahalona Ust Rahman Caco menghadirkan Hidayatullah bagi masyarakat di Mahalona dan sekitarnya.

“Karena Hidayatullah ingin bersama masyarakat dalam segala jenis urusan. Kami siap susah dan senang bersama masyarakat. Ingin membersamai masyarakat bagaimana beragama atau jika ada ustad lain maka kami ingin bersama membimbing masyarakat dengan dalil-dalil agama shahih,” ujarnya.

Menurutnya, Hidayatullah hadir bukan saja dengan keberadaan pesantren tapi juga ingin bersama masyarakat membimbing menegakkan tauhid Islam dengan dakwah dan tarbiyah antara lain melalui masjid yang akan dibangun sebagai mercusuar Islam.

Ketua DPC Mahalona Ust Rahman Caco berharap masjid yang sedang dimulai pembangunan bisa di pakai santri untuk shalat berjamaah dan pergunakan untuk kegiatan keummatan di Kecamatan Mahalona.

“Untuk itu kami mengajak kaum muslimin dan muslimat yang ingin membantu program pembangunan masjid ini bisa menghubungi ust Rahman Caco 087786344099 atau mengirim langsung ke rek BRI no rek 500601040792531 An Yayasan Al Muhajirin Hidayatullah Desa Tole
Kec Mahalona Kab Luwu Timur,” rincinya.(rls/fir)