Sunday, 5 March 2023 | 07:12 Wita

Sambut Ramadhan, Yayasan Al Fath Hidayatullah Panyula Bone Tarhib Ramadhan dan Silaturahmi Wali Santri

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Bone, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Al Fath Hidayatullah Panyula, Bone melaksanakan kegiatan Tarhib Ramadhan dan Silaturahmi Wali Santri, Sabtu 11 Syaban 144H (4/3/2023).

Kegiatan dikemas berupa pengajian dan silaturahmi wali santri Hidayatullah Panyula Bone berlangsung meriah. Diawali parade smaphore santri MA dengan iringan mars pandu Hidayatullah dan penampilan santri TK Yaa Bunayya Hidayatullah Panyula Bone mempraktekan gerakan shlolat yang tertib dan bacaan sholat yang fasih.

Hadir lebih dari seratus orangtua dan wali santri serta guru sekolah di bawah naungan Yayasan Al Fath Hidayatullah Watampone, mulai dari jenjang TK hingga MA.

Pengajian Tarhib Ramadhan dibawakan Trainer Life Revolution Ust Bahtiar Aras SSos bertajuk “Mengokohkan Cinta Kunci Sukses Ibadah Ramadhan.”

Ia menekankan bahwa cinta dan kasih sayang dalam keluarga hanya bisa diraih dengan landasan cinta kepada Allah yang terpatri kuat dalam setiap anggota keluarga, khususnya sosok ayah dan ibu yang menjadi panutan bagi anak-anaknya.

Hal senada diutarakan Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ustadz Drs Nasri Bohari MPd dalam sambutannya.
Ia menegaskan “Mendidik itu harus sepenuh jiwa dan totalitas dalam mencintai, mendoakan dan memberi contoh keteladanan, sehingga bisa mencetak generasi unggul yang berkarakter Qur’an.” (Dwi Fii Amanillah)