Tuesday, 7 March 2023 | 14:10 Wita

RA Yaa Bunayya Hidayatullah Makassar Raih Juara 1 Lomba Adzan se-Makassar

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Makassar, HidayatullahSulsel.com — Raudatul Athfal (RA) Yaa Bunayya Hidayatullah Makassar raih juara 1 lomba adzan tingkat TK se Kota Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ikhtiar Fun Vol 4 digelar di Aula SDIT Ikhtiar dengan tema Smart and Fun with Ikhtiar diikuti oleh perwakilan siswa dari berbagai TK se-Kota Makassar, Senin (6/3/2023).

“Event ini menjaring siswa cilik yang memiliki kemampuan mengumandangkan adzan dengan suara yang merdu dan pelafalan yang benar,” kata Panitia kegiatan, Agus.

Di hadapan para juri dan penonton, Muhammad Fauzan Adzima dari perwakilan RA Yaa Bunayya Hidayatullah Makassat tampil sempurna dengan suara sangat merdu.

“Masya Allah lantunan adzan yang dikumandangkan anakda Fauzan membuat merinding dengan suara merdunya, ” kata Guru RA Yaa Bunayya, Musdahika Wahyudin.

Kepala RA Yaa Bunayya, Ustadzah Dra Syamsiah Abdullah, mengharapkan, dengan prestasi ini anak-anak akan termotivasi lagi untuk gemar beramal sholih sehingga kehidupan sehari-hari berorientasi kepada kebaikan.

Selain itu, Syamsiah juga meminta kepada para guru, orangtua untuk lebih bekerjasama mendukung meningkatkan prestasi anak sehingga peserta didik Yaa Bunayya semakin maju.(edy q)


Daftarkan Anakda di RA Yaa Bunayya Tahfidz Metode Tabarak, Target Hafalan 2 Juz

Waktu Pendaftran
Gelombang I : Januari – April 2023
Gelomang II : Mei – Juli 2023

Link Regist online klik https://s.id/1ywnH

Kontak Panitia https://wa.me/+6282152164260 (Ustadz Syamsiah)



BACA JUGA