Monday, 13 March 2023 | 09:29 Wita

Jelang Ramadhan, Laznas BMH Gerai Maros Distribusikan Donasi Beras 245 Kg

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah ( Laznas BMH ) Gerai Maros mendistribusikan donasi beras Super Premium sebanyak 245 Kg, Ahad (3/12/2023).

“Alhamdulillah secara rutin Laznas BMH terus meningkatkan pendayagunaan donasi dengan mendistribusikan bantuan beras. Penerima manfaat beragam mulai dari janda, guru ngaji, imam masjid dan penghafal Al-Qur’an,” jelas Ketua BMH Gerai Maros, Fatahillah Al Ayubi.

Menurutnya momentum sya’ban menjadi energi bagi Amil BMH Gerai Maros untuk meningkatkan pelayanan kepada kalangan yang membutuhkan dan menjadikan syaban bulan menanam kebaikan.

Imam Masjid H Jamaluddin, Sahrul, bertutur, “Donasi BMH sangat membantu, semoga Laznas BMH semakin amanah, maju, berkembang, serta memberikan pelayanan yang baik kepada ummat dan semakin peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

Santri Tahfidzul Qur’an Hidayatullah Tanralili juga berterima kasih dan mendokan muhsinin dan para donatur, agar apa yang telah diinfakkan bernilai pahala, semua urusannya dilancarkan, diluaskan rezeki mereka, serta keturunannya menjadi sholeh dan sholeha.(rls/*)



BACA JUGA