Wednesday, 22 March 2023 | 14:45 Wita

Hidayatullah Maros Utus Santri dan Penyuluhan Kesehatan Bersama PPNI

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — Hidayatullah Maros mengutus Santri Putri Ponpes Tahfizh Darul Hijrah Hidayatullah Maros mengikuti lomba Munaqasyah 5 juz dilaksanakan Forum Komunikasi Rumah Tahfidz Al Quran, Gowa, Senin(20/3/2023).

Kadep Pendidikan dan Pengkaderan DPD Hidayatullah Maros, Ust Karim, mengatakan, keikutsertaan santri putri Andi Besse Ros Putri Mulia pada lomba tersebut sebagai partisipasi untuk menunjukan eksistensi dan perkembangan santri.

Ia menjelaskan, “Pondok kami terus berbenah meningkatkan kualitas juga membuka layanan pengajaran Al Qur an di Masjid binaan dan TPQ selama bulan Ramadhan di mana gerakan dakwah Al Qur an ke masyarakat di Ramadhan terus digalakkan,” urainya.

Demikian pula melalui Departemen Dakwah, DPD Hidayatullah Maros mendistribusikan Al Qur an ke sejumlah tempat hasil kemitraan dengan dengan Yayasan Wakaf Al Quran Suara Hidayatullah melalui program Satu Juta Al Quran.

Bersama Baitul Wakaf, Hidayatullah Maros bekerjasama oleh Persatuan Perawat Nasional Sulsel melakukan penyuluhan dan pengobatan kesehatan kepada santri tahfidz di pondok Tahfidz Darul Hijrah Putra dan Pondok Tahfidz Darul Hijrah Putri, Rabu (22/3/2023).

Kegiatan diinisiasi oleh Ketua PPNI Sulsel Andi Rahmat yang juga merupakan alumnus pondok pesantren Hidayatullah Balikpapan.(kaisar/*)

*) Bagi yang ingin berwakaf Al Qur an bisa menghubungi :
ust Muhammad Kaisar 📱081342563546 mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros



BACA JUGA