Saturday, 25 March 2023 | 10:29 Wita

Sedekah Air Mineral Rp 20 Ribu Pahalanya Melimpah

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Donasi, HidayatullahSulsel.com — Sedekah air menjadi sedekah yang paling utama karena meskipun kelihatannya sederhana tapi manfaatnya sangat luar biasa bagi penerimanya. Apalagi di bulan suci Ramadhan tentu keutamaannya semakin melimpah.

Sedekah tidak harus dalam bentuk uang. Memberikan air minum bagi mereka yang membutuhkan justru bisa memberikan pahala yang besar untuk kita

Melalui sedekah air mineral Departemen Sosial DPD Hidayatullah Makassar membagikan paket air minum mineral kemasan botol ke masjid-masjid sekitar Tamalanrea dan Biringkanaya, Jumat (24/3/2023).

Kegiatan sedekah air tersalur ke berbagai masjid dimulai sejak awal masuk Ramadhan 1444 H

Ketua Departemen Sosial Hidayatullah Makassar Firdaus Umar SHi menyampaikan, “Sedekah air adalah sedekah jariah yang pahalanya terus mengalir ibarat aliran air. Lebih berkah lagi apabila air tersebut dimanfaatkan untuk orang-orang yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan.”

Lebih lanjut, Firdaus menyampaikan, menyedekahkan air minum dan air bersih bagi mereka yang membutuhkan juga dapat menjadi ladang pahala di hari akhirat.

Semetara itu, pengurus DPD Hidayatullah Makassar, Abdul Haris, mengatakan “Saat ini sudah ada 20an donatur yang telah berpartisipasi pada program ini.”

Untuk menjadi bagian dari program sedekah air mineral cukup mendonasikan mulai Rp 20 ribu. menghubungi Yayasan Al Islam Yaa Bunayya Makassar ke rekening BSI 7193426764

Atau ke Sekretariat Yayasan Al Islam Yaa Bunayya Hidayatullah Makassar, Kompleks BTP Blok AE No.194 A, Kel Katimbang Kec Biringkanaya Kota Makassar. Konfirmasi Donasi : VIA WA/SMS 0852-4544-4043. (Edi Qays)



BACA JUGA