Monday, 27 March 2023 | 11:09 Wita

Buka Puasa di Dua Lokasi, Laznas BMH Open Donasi

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Buka puasa kembali dinikmati santri. Kali ini Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Sulawesi Selatan (Laznas BMH Sulsel) menggelar buka puasa untuk santri tahfidz Al Quran Al Fath Bone dan Pondok Pesantren Al Hijrah Masamba, Jumat (24/3/23).

Ketua Gerai Laznas BMH Bone Rusmin Sunaryono dalam kesempatan buka puasa juga menyampaikan sosialisasi terkait program lembaganya.

“Karena Laznas BMH di Bone masih baru, maka perlu kami mengenalkan BMH termasuk kerjasama dengan Yayasan Al-Fath, serta yang paling penting minta doa untuk para donatur yang selama ini telah berkontribusi untuk program tahfidz Al Quran,” ujarnya.

Sementara Ketua BMH Gerai Luwu, Muhammad Syukron, menyapaikan pihaknya telah menjadwalkan buka puasa bersama untuk santri tahfidz di dua waktu terpisah. “Hari ini kita buka puasa untuk adik-adik putri, besok gantian buka puasa bersama santri putra,” kata Syukron.

Rangkaian kegiatan buka puasa menjadi waktu yang sangat ditunggu oleh para santri. Terlebih kebersamaan tersebut juga tersedia menu buka  spesial.

“Saat ini masih ada 80 santri yang mengikuti kegiatan di pondok, bagi para donatur yang ingin terlibat pengadaan buka puasa dapat menghubungi kami di +62 813-3665-1815,” imbuh Syukron.(basori)



BACA JUGA