Wednesday, 29 March 2023 | 17:34 Wita

Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar Tuan Rumah Yatim Fest Ramadhan YAI PPA

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Takalar, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Abulyatama Indonesia Pola Pertolongan Allah (YAI PPA) menggandeng Yayasan Pemuda Takalar Peduli dalam acara Roadshow Yatim fest Ramadhan di Takalar, Senin (27/3/2023).

Acara bertemakan “Membumìkan Tauhid Melangitkan Do’a Menjemput Keajaiban Bersama 3000 Anak Langit” berlangsung hikmat, diliputi rasa senang dan gembira para dermawan juga 130 anak yatim se Takalar sebagai penerima manfaat.

Penerima manfaat mendapatkan bingkisan paket Ramadhan dan tunjangan hari raya.

Ketua YAI_PPA Sulsel, Haji Rais menyampaikan program ini adalah satu di antara program-program kemanusiaan yang dilaksanakan dan kali ini bersinergi Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar sebagai tuan rumah.

“Ini merupakan bentuk keterpanggilan untuk kemudian memberikan perhatian lebih kepada anak-anak, khususnya anak-anak yatim juga penghafal Qur’an, bantuan ini kami kumpulkan dari para donatur kemudian kami turun langsung untuk menyalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan,” jelas H Rais.

Sementara itu Ketua Yayasan Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar Arham Baharuddin Jabbar dalam sambutannya menyampaikan sudah semestinya dalam mengurus anak-anak yatim dhuafa dan keluarga retak perlu dikerja secara bersama.

“Kita semua ini adalah relawan, relawan kemanusiaan yang memiliki rasa dan kepedulian yang sama untuk mengurus dan membawa manfaat bagi mereka yang membutuhkan, kehadiran tempat ini, satu di antara tujuannya adalah untuk mewadahi kegiatan kegiatan sosial keumatan selain sebagai tempat penghafal Qur’an,” jelasnya.

Sebagai tuan rumah Ust Arham menyampaikan terimakasih kepada YAI_PPA atas kerjasama ini, semoga ke depan bisa bersinergi lebih besar lagi dalam urusan sosial keumatan

Acara ini akan lanjut di selenggarakan di 18 titik kabupaten kota se-Sulsel.(Mansur)

*) Saat ini DPD Hidayatullah Takalar sedang membangun masjid untuk pondok tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar,
Bagi Anda yang ingin terlibat membantu pembangunan mesjid Santri Tahfidz Ahlul Jannah Takalar, dapat menghubungi Admin Nomor 081343785554/ 085316660220, Rekening BRI No.0250-01-025239-53-4 an Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar



BACA JUGA