Thursday, 30 March 2023 | 09:57 Wita

Gerak Hidayatullah Maros, Raih Dukungan Pemkab dan Terus Berbagi Kebaikan

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — Geliat Hidayatullah melalui gerakan dakwah dan tarbiyah terus meraih kepercayaan di kabupaten Maros.

Hal itu ditunjukan dengan dukungan Pemkab Maros terhadap progran DPD Hidayatullah Maros dan semakin dinamis nya pergerakan BMH Gerai Maros berbagi kebaikan.

Selasa (28/3/2023) lalu, DPD Hidayatullah Maros menghadiri sosialisasi pengalokasian anggaran dari Pemkab Maros untuk organisasi masyarakat dan partai politik.

“Alhamdulillah DPD Hidayatullah Maros menjadi bakal calon penerima anggaran Pemkab Maros, kami sisa memasukkan usulan program melalui sistim dari Kemendagri dan mulai tahun ini usulan sudah melalui online,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muhammad Kaisar.

Sementara pada Ramadhan ini, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Maros gencar melaksanakan kegiatan buka puasa bersama santri putra dan putri pengahfal Al-Qur’an, selain itu melaksanakan edukasi masyarakat melalui program-program kebaikan

“Alhamdulillah BMH senantiasa mengajak berkolaborasi kesetiap elemen, untuk mengisi Romadhon penuh dengan kebaikan, Kami mengajak segenap masyarakat untuk terlibat dalam program- program kebaikan,” ujar Ketua BMH Gerai Maros, Fatahillah.

Program khusus BMH di Ramadhan, seperti, buka puasa berkah, dai tangguh romadhon, berkah Fitrah, sedekah jariah pembangunan, sumur bor, pembebasan lahan, tebar sejuta Qur’an, dan bingkisan lebaran for guru ngaji dan yatim dhuafa.(*/fir)



BACA JUGA