Saturday, 1 April 2023 | 16:12 Wita

Ketua DPW Sulsel Dorong Perbaikan Kualitas Ponpes Tahfidz Putri Hidayatullah Tanralili

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Buhari Mpd memberikan pencerahan dan motivasi bagi santri di pondok Tahfidz putri Darul Hijrah Hidayatullah Tanralili, Maros, Sabtu (1/4/2023).

“Menjadi santri adalah pilihan hidup terbaik maka menjadi santri pondok tahfidz perlu terus menerus melakukan kebaikan, utamanya di bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Ia berharap pula kepada pengurus yayasan untuk tak lelah melakukan perbaikan kualitas pondok dari segi fisik maupun layanan sehingga bisa lebih baik ke depan.

“Sehingga masyarakat semakin percaya memasukkan anaknya dididik di pondok Tahfidz Darul Hijrah Putri Tanralili Kab Maros,” ujarnya.

Tausiyah dipandu langsung oleh Ketua DPD Hidayatullah Maros, Drs Muhammad Kaisar. Pada kesempatan yang sama menjelaskan di bulan Ramadhan ini pihaknya berkolaborasi dengan BMH Gerai Maros dan Yayasan Darul Hijrah untuk menuntaskan program pembangunan masjid pondok.(*/fir)

*) Bagi yang ingin berwakaf dalam pembangunan masjid dan wakaf Al Qur an bisa menghubungi : ust Muhammad Kaisar 📱081342563546 mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros atau bisa datang langsung ke alamat Dusun Baku Desa Lekoancing Kecamatan Tanralili Kab Maros Jl Elang Perumahan Batangase Permai Kec Mandai Kab Maros



BACA JUGA