Saturday, 1 April 2023 | 16:26 Wita

Yasir Susanto Mahmud Berbagi Bersama Santri Penghafal Qur’an Hidayatullah Parepare

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Parepare, HidayatullahSulsel.com — Allah menjanjikan keberkahan berlipat di bulan Ramadhan. Setiap manusia berlomba-lomba meraihnya. Hal ini dibuktikan oleh para santri dan pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Parepare.

Sejak awal Ramadhan para muhsinin berdatangan untuk berbagi kepada para santri penghafal Qur’an. Berbagi baik berupa snack berbuka puasa, paket makan malam maupun sahur, hibgga berupa infak dalam bentuk uang tunai.

Ketua Yayasan Kampus Madya Hidayatullah Parepare pun merasa penuh syukur, sebab para muhsinin sangat peduli untuk senantiasa membahagiakan para santri Hidayatullah Parepare.

“Alhamdulillah, banyak orang baik yang digerakkan hatinya oleh Allah Subhana wa Ta’ala, untuk berbagi kepada para santri kami yang menjalankan puasa Ramadhan jauh dari rumah dan orangtua mereka, sehingga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami,” ujar Ustadz Abdul Jabbar SE.

Benar adanya bahwa salah satu keistimewaan bulan Ramadhan ini adalah semangatnya kaum muslimin untuk beramal sholeh, bagaimana mengeluarkan hartanya yang terbilang tidak sedikit.

Sebagaimana Ketua IKA Fakultas Ekonomi UMI tahun 2000 turut berbagi sebagai bentuk kepeduliannya kepada para santri penghafal Qur’an.

“Alhamdulillah tepat di hari ke-9 Ramadhan Bapak Yasir Susanto Mahmud, salah satu sahabat se-almamater memberikan bantuannya sebesar Rp 22.400.000 via Transfer langsung ke nomor rekening Yayasan Pesantren Hidayatullah Parepare,” terangnya

Direktur Utama Perseroda Sulawesi Selatan ini pun menyampaikan semoga dana yang ada bisa bermanfaat buat santri, “Semoga bermanfaat untuk anak-anak para penghafal Qur’an,” pesannya

Abdul Jabbar sebagai lulusan Fakultas Ekonomi UMI Makassar mengaku intens bertegur sapa dalam grup yang sama, “Sejak mahasiswa sudah sering diajak untuk berkunjung dan silaturahmi ke pondok pesantren Hidayatullah yang ada di kota daeng kala itu, dan komunikasi pun masih intens sampai sekarang.

Insya Allah 7 April 2023 nanti akan memenuhi undangan silaturahmi dan buka bersama IKA Fak. Ekonomi UMI Makassar Tahun 2000. (Sahlah al-Ghumaishaa’)