Monday, 3 April 2023 | 11:35 Wita

Mushida dan Kohati Buka Puasa Bersama Santri Hidayatullah Maros

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — Sejumlah pihak melaksanakan kegiatan buka bersama dengan santri Ponpes Hidayatullah di Maros. Di antaranya Muslimat Hidayatullah (Mushida) Maros dan Korps HMI wati (Kohati) Maros.

Mushida Maros buka puasa bersama dengan Santri Pondok Tahfidz Putri Hidayatullah Tanralili, pekan lalu, Sabtu (1/4/2023).

Buka puasa tersebut disemarakkan dengan tausiah oleh Ketua DPD Hidayatullah Maros ust Drs Muhammad Kaisar yang juga Ketua Pembina Yayasan Pondok Tahfidz Darul Hijrah Tanralili.

Ia mengulas surah Al Maun perihal pendusta agama yang tidak memperhatikan dua golongan yaitu anak yatim dan orang miskin di bulan Ramadhan.



Kemudian giliran Kohati Maros berbuka bersama dengan santri pada Ahad (2/4/2023). Diisi spirit dari murabi nasional Hidayatullah KH Aham Sumadiyana mengulas jatidiri sebagai seorang muslim.

Juga tausiah Ust Drs Muhammad Kaisar memberikan gambaran pola perjuangan di Hidayatullah sebagai lembaga perjuangan Al Harakah jihadiyah Al Islamiyyah sebagai gerakan dengan menghadirkan kebaikan dunia dan akhirat.

“Kami mengajak Kohati bersinergi dengan Muslimat Hidayatullah Maros dalam gerakan dakwah antara lain melalui program pembangunan masjid,” ujarnya.

*) Bagi yang ingin berwakaf dalam pembangunan masjid dan wakaf Al Quran bisa menghubungi : ust Muhammad Kaisar 📱081342563546 mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros. Atau bisa datang langsung ke alamat Dusun Baku Desa Lekoancing Kecamatan Tanralili Kab Maros Jl Elang Perumahan Batangase Permai Kec Mandai Kab Maros



BACA JUGA