Thursday, 13 April 2023 | 21:08 Wita

10 Ramadhan Terakhir BMH Maros Maksimalkan Penyaluran Donasi dan Inovasi Layanan

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — BMH gerai Maros kembali melaksanakan penyaluran donasi ke pesantren tahfidzul Qur’an di Dusun Baku Desa Lekonpancing, Kamis (13/4/2023)

Penyalurkan donasi dari para muzakki berupa tiga ekot kambing, beras fitrah, air dos, dan apresiasi terhadap santri putri yang menyelesaikan 15 kali khatam Al-Quran.

Ainul santri asli Flores sangat bahagia dan senang dengan adanya apresiasi berupa uang tunai dari BMH. Santri yang sudah duduk di jenjang kelas 2 SMA itu mengaku semakin bersemangat karena adanya apresiasi tersebut.

Ketua BMH Maros, Fatahillah, di hadapan para santri meminta agar santri benar-benar berqur’an dengan totalitas, secara khusus meminta untuk menghantamkan sampai 20 kali.

“Terakhir kami meminta santri agar senantiasa mendoakan para donatur dan muzakki, semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik,” harapnya.

Sebelumnya, BMH Maros melakukan inovasi layanan memaksimalkan penghimpunan donasi dari muzakki.

Layanan dibuka pagi jam 08.00 – 22.00 malam. “Kami juga siapkan santri Tahfidzul Qur’an Tanralili Maros juga imam masjid agar masyarakat yang ingin talaqqi Qur’an sambil berzakat,” jelasnya.(rls/*)

*) Kantor layanan BMH Maros
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No 27. Pettuade Kec.Turikale ( Depan Kantor Pajak Pratama Maros ).

More information
0821-9530-3065 dan 0813-5634-4450



BACA JUGA