Sunday, 16 April 2023 | 19:35 Wita

Pengurus OSIS SMA 11 Maros dan Staf SPBU Balluballu Kunjungi Ponpes Hidayatullah Tanralili

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel. com — Pengurus OSIS dan guru SMA 11 Maros berkunjung ke Pondok Tahfidz Hidayatullah Tanralili, Ahad (16/4/2023), diterima pengurus pondok di Masjid Andi St Halijah Pondok Tanfidz Putra Dusun Baku Desa Lekopancing, Tanralili, Maros.

Kunjungan dipimpin langsung Kepala Sekolah H Muh Said dalam rangkaian kegiatan pesantren Ramadhan SMA 11 Maros sekaligus berbagi kepada santri penghafal Al Quran Hidayatullah Tanralili.

Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Muhammad Kaisar pada kesempatan tersebut menjelaskan program DPD Hidayatullah Maros di antaranya membagi Al Quran wakaf.

“Pada bulan Ramdhan ini pengurus memberi layanan ummat dengan tebar Al Quran kepada masyarakat muslim, bermitra dengan Yayasan Wakaf suara Hidayatullah Pusat.

Sejumlah donatur Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZ BMH) Gerai Maros juga mengunjungi Pesantren Tahfidzul Qur’an Tanralili Maros. Diantaranua karyawan SPBU Ballu-ballu Maros, di hari yang sama.

Para donatur datang menyaksikan kondisi pesantren dan santri yang selama ini mereka sisihkan sebagian gaji yang diterima, sebagai tabungan akhiratnya.

Salah Seorang donatur sangat bahagia dapat mengunjungi dan mendengarkan lantunan ayat-ayat Quran yang dilantunkan Syahdini yang saat ini telah menghafal 12 Juz.

Ketua BMH Maros Fatahillah menjelaskan kepada donatur donasi penyelesaian pembangunan masjid pondok. (rls/*)

Bagi yang ingin berwakaf Al Quran dan Pembangunan Masjid  bisa menghubungi ust Muhammad Kaisar 📱081342563546 mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros



BACA JUGA