Sunday, 23 April 2023 | 19:05 Wita

Silaturrahim Syawal Hidayatullah Sulsel di Kampus Madya Bone Hadirkan Asatizh Pusat

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Bone, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel menyelenggarakan Silaturahmi Syawal dengan tuan rumah DPD Hidayatullah Bone di kampus madya Ponpes Hidayatullah Bone, Ahad (23/4/2023).

Kegiatan Silaturahmi Syawal merupakan agenda rutin tiap tahun setelah melewati bulan Suci Ramadhan, sebagai ajang silaturrahim bagi kader-kader dan pengurus Hidayatullah dari seluruh daerah di Sulsel.

Selain menjadi ajang silaturrahim juga menjadi wahana untuk menambah wawasan dan menguatkan spirit kader dari para asatizh Hidayatullah. Juga menjadi ajang evaluasi dan refleksi ibadah Ramadhan.

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Drs Nasri Bukhari MPd mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan dan kehadiran peserta.

“Acara ini luar biasa, biasanya waktu-waktu seperti ini orang-orang sudah pada mudik, berziarah dengan keluarga di kampung, tetapi kawan-kawan semua menyiapkan waktu seluas-luasnya untuk hadir di acara ini, sebab sebenarnya kalau mau beralasan tentu banyak sekali alasan, perjalanan yang jauh dari daerah masing-masing dan lain-lain,” ujarnya.

Ia memberikan arahan kepada seluruh pengurus di daerah untuk senantiasa menjaga spirit ibadah, menjaga ukhuwah dan saling percaya dan menguatkan demi menyukseskan program-program dakwah Hidayatullah di daerah.

Beberapa tokoh dan asatizh yang hadirkan sebagai pemateri, anggota Muzakarah DPP Hidayatullah KH Aqib Junaid, Ketua Dewan Murabi Pusat Hidayatullah Dr KH Tasmin Latif dan Ketua DMW Hidayatullah Sulsel Ir KH Abdul Majid MA.

(Baca isi ceramahnya di artikel HidayatullahSulsel.com)

Menjelang akhir acara beberapa ketua DPD berkesempatan memberikan refleksi Ramadhan sekaligus laporan perkembangan kampus dan program dakwah Hidayatullah di daerah masing-masing, di antaranya DPD Pangkep, DPD Toraja Utara, DPD Soppeng, DPD Takalar dan DPD Pinrang.(masyur)



BACA JUGA