Thursday, 7 April 2022 | 13:36 Wita

Bersama Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Pengurus Pesantren Hidayatullah Belopa Kunjungan Silaturahim ke Sekda Luwu

Editor: admin
Share

LUWU, HidayatullahSulsel.com — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel, Ustadz Drs Nasri Bohari MPd didampingi Ketua Yayasan Al Jihad Pesantren Hidayatullah Belopa, Ustadz Hamzah Sultan serta sejumlah pengurus Pesantren Hidayatullah Belopa mengadakan kunjungan silaturahim ke kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Kamis (7/4/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, Drs H Sulaiman MM menyambut rombongan Hidayatullah di ruang kerjanya. Dalam kunjungan silaturahim tersebut tirit serta pula Ketua Pengurus Wilayah (PW) Hidayatullah Sulsel, Ustadz Abdurahman Sibghatullah.

Ust Nasri menyampaikan sejumlah perkembangan program dakwah dan tarbiyah Hidayatullah dan apresiasi terhadap dukungan Pemkab Luwu terhadap Hidayatullah di Luwu.

Sementara Ust Hamzah menyampaikan beberapa program yang kini menjadi program prioritas pesantren. Salah satunya yakni, program pembangunan asrama santri putri yang kini telah mencapai tahap pemasangan tegel kramik untuk lantai satu.

Terkait dengan pemaparan tersebut, Sulaiman nampak antusias. Menurutnya, memang selama ini Sekda memberikan banyak bantuan untuk masyarakat dan akan berkontribusi pula terhadap pembangunan di pesantren Hidayatullah.■ Ian Kassa



BACA JUGA