Sunday, 26 June 2022 | 19:03 Wita

Hidayatullah Jeneponto Gelar Tabligh Akbar dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfidz

Editor: admin
Share

JENEPONTO, HidayatullahSulsel.com —
Pondok Pesantren Hidayatullah Jeneponto menggelar kegiatan Tabligh Akbar dirangkaikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfidz Putra serta peresmian Koperasi Pesantren Auladi Mart, Ahad (26/6/2022).

Kegiatan dihadiri langsung oleh orang nomor 2 Kabuoatwn Jeneponto Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir SE. Dalam sambutannya mengajak masyarakat Jeneponto bersatu menjaga amanah dan ummat ini dari keterpurukan nilai-nilai agama dan moral.

“Agar masyarakat dan generasi ini menjadi religius sebagaimana visi dan misi Bupati Jeneponto untuk Menjadikan Jeneponto menjadi Masyarakat yang Religius,” ujarnya.

Paris Yasir mengapresiasi kehadiran pesantren Hidayatullah di Jeneponto dalam rangka mencetak hafidz dan hafidzah selaras dengab program Bupati Jeneponto menghadirkan 2.000 hafidz dan Hafidzah Quran di Jeneponto.

Sementara Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bohari MPd pada kesempatanbyang sama mengajak masyarakat Jeneponto dan kader Hidayatullah khususnya untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan.

Dalam hikmah tabligh akbar disampaikan Kadep Perkaderan DPP Hidayatullah, Ust Shaleh Ustman SS M.I.Kom mengatakan dai dan kader Hidayatullah turut menjaga spirit berquran agar masyarakat Jeneponto menjadi masyarakat yang berahklak mulia.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Camat Kecamatan Bangkala, Kapolsek Bangkala, Babinsa Desa Pallantikang, Kepala Desa Pallantikang serta ibu-ibu Majelis Ta’lim Se-Jeneponto yang dibina Ustadzah Karaeng Intang.■ baso zulfikar



BACA JUGA