Tuesday, 2 August 2022 | 19:00 Wita

Spirit Muharram di Kampus Hidayatullah Bulcen, Ketua DMW Sulsel Ajak Maksimalkan Potensi

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

SIDRAP, HidayatullahSulsel.com — Momentum Muharram ini, kita jadikan momentum perubahan, momentum lompatan. Mari kita mengambil spirit hijrah ini, untuk memaksimalkan potensi kerja kita. Untuk eksisnya tempat perjuangan ini.

Hal itu merupakan ajakan Ustad Ir. Abdul Majid, MA, Ketua Dewan Murobbi Wilayah Hidayatullah Sulsel, saat memberikan tausiyah di depan puluhan warga Hidayatullah Bulcen, Sidrap.

Sore itu, Selasa, (2/8/2022) selepas shalat Ashar, DPD Hidayatullah Sidrap menggelar pengajian rutin bulanan di Kampus Pesantren Hidayatullah Bottolita, Bulucenrana, Sidrap.

Pengajian tersebut dihadiri oleh seluruh santri dan warga. Hadir pula jajaran pengurus Mushida PD Sidrap. Juga hadir salah seorang jama’ah, yang menjadi perintis Hidayatullah Makassar, Drs Hasan.

Lebih lanjut Ustad Majid memberikan pencerahannya, “Jangan biarkan Muharram ini lewat tanpa bekas, tanpa pengaruh, tanpa motivasi untuk menjadi pelecut perubahan dalam setiap gerakan kita,” ungkapnya.

Acara yang dimulai usai shalat ashar tersebut, berakhir menjelang magrib. Dalam tausiyahnya, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel pada masanya itu juga memberikan pesan, agar senantiasa sabar dan istiqomah dalam tugas-tugas di Hidayatullah.(Sarmadani Karani)



BACA JUGA