Thursday, 30 December 2021 | 17:17 Wita

Pemimpin Baru Hidayatullah Sidrap

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Mutasi dan rotasi pengurus, sudah menjadi hal biasa di ormas Hidayatullah. Dengan slogan “kami dengar dan kami taat” reposisi kepengurusan di Hidayatullah menjadi mudah dan indah.

Baru-baru ini, (25/12/2021), DPW Hidayatullah Sulsel memberikan 20 SK (surat keputusan) penugasan baru, juga amanah baru kepada 14 kader Hidayatullah di Sulsel.

Salah satu yang berganti adalah Ketua DPD Hidayatullah Sidrap Ust Burhanuddin, S.Pd.I, ketua lama, digantikan oleh Sarmadani Karani, sebagai Ketua DPD Hidayatullah Sidrap yang baru, juga sebagai Ketua Yayasan Darul Qur’an Sidrap.

Dengan kepemimpinan baru di Hidayatullah Sidrap ini, diharapkan ke depannya, Hidayatullah Sidrap dapat maju dan berkembang lebih pesat lagi, baik dari segi fisik pembangunan, juga program pendidikan dan dakwahnya.

“Insyaallah, ke depannya, semoga Hidayatullah Sidrap bisa memberikan layanan yang terbaik untuk ummat di Sidrap,” ungkap Sarmadani Karani, yang mantan ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar ini.

Hidayatullah Sidrap saat ini memiliki lahan seluas 3 hektar di Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidenreng Rappang. Rencananya, di atas lahan seluas 3 hektar ini, akan dibangun pesantren tahfidz agro wisata mandiri. Pondok tahfidz Qur’an, yang terintegrasi dengan agro wisata, berupa pertanian, perkebunan dan perikanan, sebagai wujud kemandirian pondok tahfidz.

“Kita akan bangun tahfidz agro wisata mandiri, sehingga pondok ini nantinya bisa mencetak santri tahfidz yang mandiri,” jelas ketua Yayasan Darul Qur’an ini.

Untuk memaksimalkan dakwah dan pembangunan Hidayatullah di Bumi Nene Mallomo ini, tambahnya, mengharapkan bantuan doa dan dana dari para jamaah. Agar dakwah dan perjuangan Islam bisa indah bersemi di Bulucenrana.■ *



BACA JUGA