Tuesday, 11 January 2022 | 21:17 Wita

Ketua DPW Harap Al Bayan Islamic School jadi Role Model Kualitas Pendidikan Hidayatullah di KTI

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd berharap Al Bayan Islamic School Hidayatullah Makassar menjadi role model kualitas penyelenggaraan pendidikan Hidayatullah di Sulsel maupun Indonesia timur.

Hal itu diutarakaannya dalam posisinya sebagai salah seorang Dewan Pengawas Yayasan Al Bayan pada pembukaan Rapat Kerja Yayasan Al Bayan Kampus Utama Hidayatullah Makassar, Selasa (11/1/2022).

“Diskusi kami di DPW menyimpulkan perlu ada role model sekolah yang bisa dilihat dan memudahkan dicontoh oleh sekolah atau pesantren Hidayatullah se-Sulsel maupun di kawasan timur Indonesia (KTI),” urainya.

Terkait harapan tersebut, rincinya, maka perlu dukungan dan komitmen bersama untuk mewujudkannya.

“Ini sesuai tema raker, bahwa kualitas tidak akan diraih jika tak terapkan standarisasi mutu. Mutu akan mudah dicapai denganasinergi dan kolaborasi,” ujarnya.

Raker Yayasan Al Bayan Hidayatullah 2022 mengangkat tema “Standarisasi mutu pendidikab dan integritas program pengembangan yayasan Al Bayan kampus utama Hidayatullah Makassar menuju unggul 2025”.

Ust Nashri mengklaim Al Bayan Islamic School telah menarik perhatian dan kepercayaan masyarakat.

Al Bayan Islamic School terdiri dari unit TK Al Wildan, SD, SMP dan SMA serta pondok tahfiz putra dan putri, dari tahun ke tahun ajaran baru terus mengalami peningkatan jumlah santri.

Untuk memenuhi jumlah kelas yang terus bertambah, saat ini sedang dilakukan renovasi pembangunan gedung ruang kelas tiga lantai menelan biaya Rp 2,7 miliar.■



BACA JUGA