Tuesday, 18 January 2022 | 16:27 Wita

Rakerda DPD Hidayatullah Lutim Launcing Pembangunan Gedung Dakwah di Malili

Editor: admin
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu Timur mengadakan rapat kerja daerah di kampus madya Pesantren Hidayatullah Towuti, Selasa, (18/1/2022).

Hadir dan membuka Rakerda itu KetuaDPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd. Dalam tausiah penguatan ia kembali mengingatkan kepada seluruh kader agar memahami secara baik apa yang menjadi jati diri dan tujuan organisasi.

Hadir pula Ketua Dewan Morobi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sulsel Ust Ir Abd Majid MA. “Kader Hidayatullah harus membangun budaya disiplin khususnya disiplin dalam ibadah.Harus disiplin jika kita mau maju,” ujar ustad senior yang juga merupaan Dewan Pembina di Pesantren Hidayatullah Towuti.

Pada kesempatan tersebut seluruh pengurus dan peserta raker meneguhkan omitmen untuk membangun gedung dakwah di pusat kota Malili, Luwu Timur.

Gedung ini akan menjadi pusat kegiatan dakwah dan pelatihan kader, da’i dan guru Hidayatullah Luwu Timur.
“Fasilitas tersebut juga sebagai upaya maksimal menjawab tuntutan kebutuhan masyarakat dari kurangnya da’i dan imam masjid juga guru ngaji yang memiliki bacaan standar di daerah pedesaan dan kampung terpencil,” jelas Sekretaris DPD Hidayatullah Lutim Ust Muammar.

Semoga pembangunan gedung ini berjalan lancar sesuai harapan. Pada kesempatan tersebut telah terkumpul 500 sak semen dari patungan peserta yang hadir.

“Semoga menjadi awal yang baik bagi terwujudnya gedung yang representatif. Tentu dengan dukungan seluruh elemen baik pemerintah maupun seluruh ummat Islam di Luwu Timur.(irwan mujahid)



BACA JUGA