Thursday, 27 January 2022 | 17:35 Wita

Pengurus Yayasan Al Bayan, Kunjungi Hidayatullah Bulucenrana

Editor: admin
Share

SIDRAP, HidayatullahSulsel.com — Silaturahmi, bagi seorang muslim punya faedah yang banyak. Selain menambah rizki, dan memperpanjang umur, juga menjadi ajang diskusi dan bertukar pikiran.

Khususnya bertukar fikiran dalam ajang fastabiqulkhairat. Saling berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.

Hal ini lah yang dilakukan pengurus Yayasan Al Bayan, Hidayatullah Makassar, saat mengunjungi Yayasan Darul Qur’an, Hidayatullah Bulucenrana, Sidrap, Kamis (27/1/2022).

Silaturahmi yang dikemas dengan bahasan kunjungan ini, turut serta Jumaruddin S.Pd.I, Sekretaris Yayasan, Muhammad Arfah MM, Kepala Departemen Tarbiyah, Muh. Alyas, Kadep Ekonomi, Habibullah, Kadep Kampus dan Peradaban, serta Hanif Musta’an, Staff kantor.

Silaturahmi pengurus Yayasan Al Bayan ini, secara khusus diterima oleh jajaran pengurus Yayasan Darul Qur’an Hidayatullah Sidrap. Hadir pada kesempatan tersebut, Sarmadani Ketua Yayasan, Owan Karama, Sekretarjs, dan Ariful Aziz, Kepala Kampus Yayasan Darul Qur’an.

Kesempatan silaturahmi ini, juga menjadi ajang taushiyah. Usai subuh, jajaran pengurus yayasan Al Bayan ini secara bergilir, diberi kesempatan untuk memberikan taushiyah, di hadapan para jamah dan pengurus Yayasan Darul Qur’an.

Secara berturut turut, taushiyah Shubuh tersebut dibawakan oleh Muhammad Arfah, Jumaruddin dan Muh. Alyas. Isi taushiyahnya, akan ditulis terpisah di website ini (Baca: Taushiyah Pengurus Al Bayan di Bulcen).

Setelah minum kopi dan menikmati pisang goreng di Hidayatullah Bulucenrana, para pengurus Yayasan Al Bayan melihat-lihat sisi kampus Hidayatullah Bulcen sambil menikmati temaran sinar mentari pagi.

“Luar biasa kampus Hidayatullah Bulcen ini, semoga bisa tertata dan terbangun dengan baik, untuk menjadi kampus peradaban Islam” ucap Muhammad Arfah, disela-sela kunjungannya.(Sarmadani Karani)