Saturday, 29 January 2022 | 16:25 Wita

Ketua DPW Sulsel, Kuatkan Pergerakan Dakwah Hidayatullah Pangkep

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Alhamdulillah, keberadaan Gedung Dakwah di Kota Pangkajene menjadi wadah bagi dai dan pengurus Hidayatullah untuk berkunjung dan beristirahat ketika lewat di Pangkep.

Gedung Dakwah DPD Hidayatullah Pangkep, yang berada tepat di belakang kantor Damkar pemadam Kebakaran di samping Kantor Bupati Pangkep, harus difungsikan dan digunakan untuk berbagai kegiatan. Seperti harus ada Rumah Qur’an, kajian serta pengajian untuk warga sekitar Gedung Dakwah ini.

Hal tersebut menjadi harapan Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ustad Drs Nasri Buhari MPd saat kunjungannya ke Gedung Dakwah DPD Hidayatullah Pangkep, Bontokio, Sabtu (29/1/2022).

Dalam kunjungannya turut hadir pula Ustadz Ihsan, anggota pengawasan Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Hidayatullah Pangkep.

“DPD Hidayatullah Pangkep akan membuka program Rumah Qur’an dan Rumah Sehat, bekerja sama dengan IMS sehingga jika ada kader sakit bisa diobati serta dirawat di kantor ini,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Pangkep, Ust Karding.

Rumah Qur’an yang rencana diselenggarakan yang ditangani Ustadz Andi Amri SPd dengan sasaran lrogram bagi warga yang tidak bisa membaca Al-Quran.

Secara khusus, Ust Nasri menyarankan, agar Kantor Gedung Dakwah bisa melahirkan generasi pejuang dakwah.

“Kantor ini (Gedung Dakwah) sangat luar biasa, semoga cepat menjadi milik kita, kami juga berdoa semoga banyak orang terlibat dalam pelunasan Gedung Dakwah ini, karena sesungguhnya ini adalah tempat yang sangat strategis untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat di bagian kota ini,” ujar mantan Ketua DPW Hidayatullah Sultra ini.

Ust Karding menambahkan, pihaknya sangat senang jika para ustadz sering datang berkunjung di Gedung Dakwah. “Terutama para orang tua kita seperti Ustadz Majid kami sangat merindukan wejangan dari beliau,” ujarnya.■ Abu Wildan