Saturday, 12 February 2022 | 17:16 Wita

Silaturahmi Ketua DMW Sultra ke Hidayatullah Sidrap

Editor: admin
Share

SIDRAP, HidayatullahSulsel.com — Hidayatullah Sidrap kedatangan tamu dari Sultra, Ketua Dewan Murobbi Wilayah (DMW) Sultra, Ustad Ahmad MS, Sabtu (12/2/2022).

Ustad Ahmad MS yang baru saja pulang dari Rakornas Dewan Murobbi Nasional di Balikpapan ini, langsung melakukan silaturahmi ke beberapa pondok Hidayatullah di daerah Ajatappareng, salah satunya adalah Hidayatullah Sidrap.

Ahmad MS, dalam silaturahminya ke Hidayatullah Bulucenrana, didampingi oleh Ketua DPD Hidayatullah Parepare, Ustad Muharram dan Ismail MS, adiknya.

“Saya dapat pesan dari Balikpapan, Ustad Husain Kalado, katanya kalau ke Sulsel, jangan lupa singgah di Hidayatullah Sidrap”

Ustad Husain Kalado adalah salah seorang pewakaf dari tanah seluas 3,8 ha di Hidayatullah Sidrap. Husain Kalado juga merupakan Ketua Pembina di Yayasan Darul Qur’an.

Pada kesempatan tersebut, usia sholat Dhuhur berjamaah di masjid Hidayatullah Bulucenrana, Ahmad MS sempat memberikan tausiyah singkat di hadapan jama’ah dan santri.

“Membuat pondok peradaban di Hidayatullah ini, ibarat Ibrahim, Hajar dan Ismail, sebuah keluarga yang membangun kota Mekkah, spirit dari mereka itulah yang perlu kita ambil, dalam membangun kampus-kampus Hidayatullah,” nasehat Ustad Ahmad MS, kepada para pengurus baru Hidayatullah Sidrap. (Abu Fathun Mubarak)



BACA JUGA