Monday, 21 February 2022 | 17:40 Wita

Paskas Sidrap, Bantu Tahfidz Darul Qur’an

Editor: admin
Share

SIDRAP, HidayatullahSulsel.com — Paskas, ini bukan pasukan elite di Angkatan Udara, atau pasukan baret jingga, tapi Paskas ini, adalah pasukan yang lebih elite dari mereka. Pasukan Amal Sholeh.

Ya, sesuai namanya, Paskas ibarat pasukan elite dalam gerakan amal Sholeh. Ia datang dengan rombongan pasukannya, kadang dua, hingga tiga mobil. Mereka datang, lengkap, selain pasukannya, juga ada bantuan telur, dan beras terbaik nya.

Mereka hadir, dengan gerakan infak beras

Ahad sore (20/2/2022), dengan mengendap-endap, bersama pasukan cilik !nya, Paskas masuk ke pondok Tahfidz Darul Qur’an, di Dusun Bottolita, Desa Bulucenrana, Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidenreng Rappang. Lengkap dengan mobil pickup, dan satu unit minibusnya, untuk mengangkut pasukan. Porsenil mereka memcapai 20 an orang.

Menurut Komandan Paskas Sidrap, Anshar Ahmad,S.I.P., Paskas Sidrap yang sudah berusia 3 tahun ini, telah menyuplai beras terbaik, dari Muzakki terbaik, kepada 39 pondok, LSKA, Tahfidz dan Rumah Qur’an. Paskas juga menyantuni 50 an dhuafa setiap bulannya.

“Alhamdulillah, kami berusaha menyalurkan beras terbaik, dan salah satu mitra kami adalah Tahfidz Darul Qur’an di Bulucenrana ini” ungkap Anshar Ahmad.

Menurut komandannya, mereka hanyalah jembatan amal sholeh terhadap orang yang punya rezeki kepada orang yang butuh. Kepada para lenerima manfaat dari gerakan ini, “Mohon doakan kami agar senantiasa istiqomah dan sehat serta semangat dan solid dalam gerakan dakwah ini,” harapnya.

“Dan yan terpenting juga mohon didoakan juga Orang Tua Asuh (Donatur) yang selama ini telah membersamai gerakan dakwah ini. Jangan bosan jadi orang baik, sampai jumpa di Baitullah, jauh di mata dekat dalam doa,” titah Pak Komandan, melalui pesan tertulisnya. Allahu Akbar. (AFM)



BACA JUGA