Saturday, 26 February 2022 | 16:34 Wita

Pondok Hidayatullah Pangkep Bangun Ruang Kelas Santri Penghafal Qur’an, Masih Butuhkan Rp. 48,5 Juta

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com. — Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep tengah giat melakukan pembangunan RKB (Ruang Kelas Belajar) Santri.

Progres pembangunan saat ini sudah mencapai 85 persen dan masih membutuhkan anggaran biaya Rp. 48.5 juta untuk finishing bangunan tersebut.

Saat ini, sedang menyelesaian kerangka plafon dan masih ada berapa item pekerjaan belum selesai seperti, lantai, pemasangan instalasi listrik dan pengecetan bagian dalam dan luar.

Pengurus Yayasan Hidayatullah Pangkep, membeberkan bahwa bantuan pembangunan ini semua dari swadaya masyarakat.

“Ada sumbangan spesial dari para donatur yang menyumbang, ia menabung Rp. 5.000 setiap harinya di kotak kengceleng yang sudah panitia sediakan. Uang itu dikumpulkan di kotak kengceleng selama satu bulan dan menyerahkan kepada panitia,” tutur Ketua DPD Hidayatullah Pangkep Ustad Karding.

Ustad Karding menyampaikan pada bulan Ramadhan mendatang akan menggalang dana untuk bisa terkumpul sesuai target panitia.

Kalau ada yang berminat berpartisipasi untuk pembangunan RKB untuk Santri Penghafal Al-Qur’an Pondok Hidayatullah Pangkep ini, bisa hubungi 082 301 999 854 atau bisa langsung transfer ke BRI rek 0223-01-012918-53-2 atas nama Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep.■ (Karding)



BACA JUGA