Sunday, 20 March 2022 | 20:27 Wita

Ketua DPD Hidayatullah Luwu Tutup DMU. Santri Komitmen jadi Kader

Editor: admin
Share

BELOPA, HidayatullahSulsel.com — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu, Ustadz Hamza Sultan, tampil memberikan motivasi sekaligus menutup kegiatan Daurah Marhalah Ula’ (DMU) di Pondok Putri Pesantren Hidayatullah Belopa. Sabtu (19/3/2022).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut telah menghadirkan beberapa trainer Hidayatullah Sulsel seperti, Ketua Muslimat Hidayatullah (Mushida) Sulsel Ustadzah Rahmatia ZR SHI, Murobbiyah Sulsel Ustadzah Miftahussa’adah SPdI, Ketua Mushida PD Luwu Ustadzah Nuzul Ameliah SPdI serta Mudiir Sekolah Da’i Hidayatullah (SDH) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultanbatara), Ustadz Habibi Nursalam.

“Secara khusus, kami sampaikan rasa terimakasih kami kepada para pemateri, para trainer yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan pencerahan dalam kegiatan DMU ini,” kata Ust Hamzah.

Di samping itu, ustadz yang pernah bertugas di Hidayatullah Bone itu juga menyampaikan rasa kagumnya kepada para santri. Hamzah menuturkan bahwa, hampir semua santri yang menjadi peserta menuturkan secara tertulis keingan mereka untuk terus dikader di Hidayatullah.

“Alhamdulillah, ketika saya membaca penuturan santri kita ini, saya kagum. Hampir semua menuliskan siap menjadi kader Hidayatullah. Ini artinya, para santri kita siap berjuang di medan dakwah. Sebab tentunya, para santri inilah yang kelak akan menggantikan kami-kami ini,” ujarnya.

Kegiatan DMU sendiri merupakan salah satu upaya Hidayatullah untuk memberikan pencerahan manhaj kepada kader Hidayatullah. Khususnya para kader muda para santri tingkat SMA.■ Ian Kassa



BACA JUGA