Thursday, 31 March 2022 | 08:50 Wita

Gerai BMH Palopo Salurkan Sembako ke Pesantren Hidayatullah Belopa

Editor: admin
Share

LUWU, HidayatullahSulsel.com — Melalui program nasional yang bertajuk “Ekspedisi Kebaikan Zakat”, Gerai BMH Kota Palopo bergerak menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako di berbagai pesantren Hidayatullah. Salah satunya untuk Pesantren Hidayatullah Belopa, Rabu (30/3/2022).

Ketua Gerai BMH kota Palopo, Ustadz Fijar, “Kami yang di daerah ini sebenarnya bisa disebut ‘peluncur’. Kami adalah perpanjangan tangan BMH Perwakilan Sulsel dalam menyalurkan bantuan ini.”

Di waktu yang sama, Ketua Yayasan Al Jihad Pondok Putri Pesantren Hidayatullah Belopa, Ustadz Hamzah Sultan, mengucapkan syukur dan apresiasia kepada BMH karena telah menggaungkan program yang menurutnya sangat membantu masyarakat menegah ke bawah di tengah situasi melonjaknya harga sembako. Terutama minyak goreng.

“Sangat luar biasa, ya. BMH ini kan dikenal dengan tagline ‘Kebaikan Tanpa Batas’. Kita bersyukur dan tentunya sangat apresiatif dengan program ini. Manfaatnya sangat. Apalagi masyarakat saat ini sedang ketar-ketir dengan harga minyak goreng yang melonjak tinggi,” tuturnya.■ Ian Kassa



BACA JUGA